Panduan Bikin Akun PayPal

                              Langkah-Langkah Membuat Akun PayPal

Dalam bisnis online di internet, ada beberapa cara pembayaran yang di lakukan, yaitu melalui tranfer bank, atau melakukan pembayaran secara online dengan menggunakan PayPal.

PayPal adalah alat pembayaran online yang di gunakan untuk bertransaksi secara internasional. Dengan memiliki akun PayPal maka Anda dapat bertransaksi secara online, misalnya untuk berbelanja produk-produk yang ditawarkan internet di internet, membeli domain untuk bisnis, membeli software dsb.
Bagi Anda yang belum memiliki akun PayPal silakan klik PayPal.

Berikut ini saya berikan contoh langkah-langkah membuat akun PayPal, yaitu :

1. Buka alamat www.PayPal.com



 2. klik Sign Up


3. Pada Your Country Region pilih indonesia, kemudian ada tiga pilihan akun, yaitu Personal, Premier, Busines. Untuk pemulah memilih Personal dan klik Get Started.




4. Isikan identitas diri anda di kolom formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. kemudian klik I agree, create my account.


5. Klik link bertuliskan Go To My Account.




6. Akun Paypal Anda sudah jadi, tetapi masih belum terverifikasi.langkah selanjutnya adalah mengaktifkan akun PayPal. Untuk ini buka email Anda (email untuk mendaftar PayPal), buka yang subjek Welcome to PayPal dan klik link konfirmasi yang terdapat pada kiriman email tersebut.

Baiklah, sekarang tugas Anda berikutnya adalah memverifikasikan PayPal, karena akun PayPal anda saat ini masih belum di verifikasi (unverified). Agar akun PayPal dapat di gunakan untuk bertransaksi dalam jumlah tak terbatas dan untuk penarikan uang (widraw) ke rekening bank Anda, terlebih dahulu Anda harus memverifikasikanya.

berikut cara-cara memverifikasikan PayPal :

1.     Pergi ke www.paypal.com dan log in ke account Anda.
2.     Klik 'Profil' di dekat bagian atas halaman.
3.     Klik 'Uang saya. "
4.     Klik 'Update' di samping 'Kredit dan kartu debit. "
5.     Klik 'Link dan Konfirmasi kartu saya.

6.     Klik 'Simpan dan Lanjutkan'.

Tunggu 2-4 hari kerja, dan lihat nomor verifikasi 4 digit yang di kirim ke email Anda. Setelah itu konfirmasikan nomor 4 digit yang di kirim di email Anda
Untuk menverifikasikan PayPal Anda, silakan klik www.paypal.com dan log in ke account Anda, kemudian klik Konfirmasikan debet atau kartu kredit di To Do kotak. Masukkan 4-digit kode Anda, Klik Submit.

Selamat, sekarang Anda sudah dapat menggunakan Account PayPal untuk bertransaksi secara online, baik untuk melakukan pembayaran maupun penarikan uang (withdraw)
Bagi Anda yang belum memiliki akun PayPal silakan klik PayPal untuk daftar.


0 komentar on Panduan Bikin Akun PayPal :

Posting Komentar

Check  Out My Rank On PRTracking.com!
free counters